Triplei

Layanan

Solusi Branding & Strategic

Membantu memberikan solusi terintegrasi untuk membangun kesadaran yang lebih baik terhadap brand Perusahaan dan pengaruhnya terhadap keberlangsungan Perusahaan, serta membantu memberikan pendampingan penajaman terhadap strategi usaha.

BRAND IDENTITY DEVELOPMENT
Sekumpulan aspek atau elemen yang diciptakan oleh perusahaan agar kliennya memiliki gambaran atau citra yang tepat terhadap perusahaan. Sebuah brand atau merek milik perusahaan dikatakan mempunyai brand identity yang kuat bila brand tersebut sudah dikenali oleh masyarakat luas, terutama apabila brand itu dipersepsi/ menimbulkan persepsi yang baik di benak klien. Bahkan, atas persepsi yang baik tersebut pada akhirnya menciptakan kesetiaan klien terhadap brand itu sendiri. Kami mendampingi pengembangan brand identity agar menjadi pembeda dengan kompetitor yang terintegrasi dengan membangun kesetiaan klien/ customer loyality, melalui :

BRAND NAMING yaitu proses penamaan yang sejalan dengan ide atau maksud perusahaan berdiri

BRAND LOGO yaitu proses pembuatan logo brand yang didasari atas proses penamaan brand

BRAND ARCHITECTURE yaitu proses perumusan strategi yang akan dipakai perusahaan untuk mengenalkan brand kepada klien. membantu pengelolaan strategi identitas dan mempermudah perluasan brand. Dengan Architecture yang jelas, konsumen dipermudah untuk mengenali sebuah brand

BRAND PROPOSITION
Konsep dasar yang menyoroti fitur pengidentifikasi yang unik dari perusahaan. Brand proposition bukanlah slogan, tagline, atau bahkan logo brand meskipun semua itu dapat membantu untuk berkontribusi pada perusahaan untuk menjadi lebih berbeda dengan yang lainnya . Brand proposition dari brand perusahaan adalah bagaimana perusahaan mampu meyakinkan konsumen bahwa perusahaan adalah pilihan tepat yang dapat memecahkan masalah konsumen. Dengan menemukan brand proposition yang tepat, perusahaan dapat membedakan dirinya dengan pesaing. Kami membantu mendampingi secara terintegrasi agar perusahaan memiliki kekuatan yang dibutuhkan untuk berkembang di pasar kekinian yang cenderung sangat kompetitif. Dengan menemukan brand proposition yang tepat, perusahaan dapat membedakan dirinya dengan pesaing. Kami membantu mendampingi secara terintegrasi agar perusahaan memiliki kekuatan yang dibutuhkan untuk berkembang di pasar kekinian yang cenderung sangat kompetitif, melalui penajaman :

BRAND ESSENCE yaitu proses mendalam yang dilakukan untuk menentukan atau menunjukkan sifat dan karakteristik utama dari produk-produk yang dibuat oleh sebuah perusahaan. Brand essence yang baik harus mampu mengangkat manfaat unik yang diberikan oleh perusahaan pemilik brand kepada target konsumennya. Hal ini terkait erat dengan tujuan besar dari kebanyakan perusahaan, yakni untuk memiliki identitas yang berbeda dengan para pesaingnya

CONSUMER INSIGHT yaitu sebuah proses untuk menggali secara lebih mendalam dan menyeluruh, menyangkut latar belakang perbuatan, pemikiran dan perilaku konsumen yang berhubungan dengan produk dan komunikasi iklan dari perusahaan atau pemilik brand

MARKETING COMMUNICATIONS STRATEGY
Proses yang dilakukan oleh perusahaan pemilik brand untuk implementasi rencana penetrasi produk ke market dengan pengaturan tujuan iklan, menyusun strategi kreatif dan penentuan placement pada media konvensional atau online. Kami mendampingi prosesnya dengan penajaman terhadap:

CREATIVE CONTENT / / MESSAGE STRATEGY yaitu menyusun strategi agar tampak menonjol dan relevan di era kekinian dengan menajamkan pengenalan target market, topik dan bahasa dalam konten, serta mengenali kebutuhan konten yang dibutuhkan target konsumen untuk dikemas secara atraktif dan interaktif

MEDIA PLANNING & STRATEGY yaitu proses penerapan strategi beriklan yang diawali dengan membangun kesadaran bahwa pada saat ini sosial media berperan besar dalam strategi digital marketing yang diterapkan suatu brand. Hal ini karena sosial media menjadi sarana efektif dan terbilang ampuh dalam melakukan pemasaran. Meski demikian, sosial media tidak dapat berperan secara maksimal jika pemilik brand tim pemasaran tidak memiliki strategi. Penerapan media planning strategy ini dijalankan secara online, on-air dan on-ground

Solusi Branding & Strategic

Membantu memberikan solusi terintegrasi untuk membangun kesadaran yang lebih baik terhadap brand Perusahaan dan pengaruhnya terhadap keberlangsungan Perusahaan, serta membantu memberikan pendampingan penajaman terhadap strategi usaha.

BRAND IDENTITY DEVELOPMENT
Sekumpulan aspek atau elemen yang diciptakan oleh perusahaan agar kliennya memiliki gambaran atau citra yang tepat terhadap perusahaan. Sebuah brand atau merek milik perusahaan dikatakan mempunyai brand identity yang kuat bila brand tersebut sudah dikenali oleh masyarakat luas, terutama apabila brand itu dipersepsi/ menimbulkan persepsi yang baik di benak klien. Bahkan, atas persepsi yang baik tersebut pada akhirnya menciptakan kesetiaan klien terhadap brand itu sendiri. Kami mendampingi pengembangan brand identity agar menjadi pembeda dengan kompetitor yang terintegrasi dengan membangun kesetiaan klien/ customer loyality, melalui :

BRAND NAMING yaitu proses penamaan yang sejalan dengan ide atau maksud perusahaan berdiri

BRAND LOGO yaitu proses pembuatan logo brand yang didasari atas proses penamaan brand

BRAND ARCHITECTURE yaitu proses perumusan strategi yang akan dipakai perusahaan untuk mengenalkan brand kepada klien. membantu pengelolaan strategi identitas dan mempermudah perluasan brand. Dengan Architecture yang jelas, konsumen dipermudah untuk mengenali sebuah brand

BRAND PROPOSITION
Konsep dasar yang menyoroti fitur pengidentifikasi yang unik dari perusahaan. Brand proposition bukanlah slogan, tagline, atau bahkan logo brand meskipun semua itu dapat membantu untuk berkontribusi pada perusahaan untuk menjadi lebih berbeda dengan yang lainnya . Brand proposition dari brand perusahaan adalah bagaimana perusahaan mampu meyakinkan konsumen bahwa perusahaan adalah pilihan tepat yang dapat memecahkan masalah konsumen. Dengan menemukan brand proposition yang tepat, perusahaan dapat membedakan dirinya dengan pesaing. Kami membantu mendampingi secara terintegrasi agar perusahaan memiliki kekuatan yang dibutuhkan untuk berkembang di pasar kekinian yang cenderung sangat kompetitif. Dengan menemukan brand proposition yang tepat, perusahaan dapat membedakan dirinya dengan pesaing. Kami membantu mendampingi secara terintegrasi agar perusahaan memiliki kekuatan yang dibutuhkan untuk berkembang di pasar kekinian yang cenderung sangat kompetitif, melalui penajaman :

BRAND ESSENCE yaitu proses mendalam yang dilakukan untuk menentukan atau menunjukkan sifat dan karakteristik utama dari produk-produk yang dibuat oleh sebuah perusahaan. Brand essence yang baik harus mampu mengangkat manfaat unik yang diberikan oleh perusahaan pemilik brand kepada target konsumennya. Hal ini terkait erat dengan tujuan besar dari kebanyakan perusahaan, yakni untuk memiliki identitas yang berbeda dengan para pesaingnya

CONSUMER INSIGHT yaitu sebuah proses untuk menggali secara lebih mendalam dan menyeluruh, menyangkut latar belakang perbuatan, pemikiran dan perilaku konsumen yang berhubungan dengan produk dan komunikasi iklan dari perusahaan atau pemilik brand

MARKETING COMMUNICATIONS STRATEGY
Proses yang dilakukan oleh perusahaan pemilik brand untuk implementasi rencana penetrasi produk ke market dengan pengaturan tujuan iklan, menyusun strategi kreatif dan penentuan placement pada media konvensional atau online. Kami mendampingi prosesnya dengan penajaman terhadap:

CREATIVE CONTENT / / MESSAGE STRATEGY yaitu menyusun strategi agar tampak menonjol dan relevan di era kekinian dengan menajamkan pengenalan target market, topik dan bahasa dalam konten, serta mengenali kebutuhan konten yang dibutuhkan target konsumen untuk dikemas secara atraktif dan interaktif

MEDIA PLANNING & STRATEGY yaitu proses penerapan strategi beriklan yang diawali dengan membangun kesadaran bahwa pada saat ini sosial media berperan besar dalam strategi digital marketing yang diterapkan suatu brand. Hal ini karena sosial media menjadi sarana efektif dan terbilang ampuh dalam melakukan pemasaran. Meski demikian, sosial media tidak dapat berperan secara maksimal jika pemilik brand tim pemasaran tidak memiliki strategi. Penerapan media planning strategy ini dijalankan secara online, on-air dan on-ground

COLLABORATION IS A KEY (TO SUCCESS). IT REALLY IS