Membantu memberikan solusi terintegrasi untuk membangun kesadaran yang lebih baik
terhadap brand Perusahaan dan pengaruhnya terhadap keberlangsungan Perusahaan, serta
membantu memberikan pendampingan penajaman terhadap strategi usaha.
BRAND IDENTITY DEVELOPMENT
Sekumpulan aspek atau elemen yang diciptakan oleh perusahaan agar kliennya memiliki
gambaran atau citra yang tepat terhadap perusahaan. Sebuah brand atau merek milik
perusahaan dikatakan mempunyai brand identity yang kuat bila brand tersebut sudah
dikenali oleh masyarakat luas, terutama apabila brand itu dipersepsi/ menimbulkan
persepsi yang baik di benak klien. Bahkan, atas persepsi yang baik tersebut pada
akhirnya menciptakan kesetiaan klien terhadap brand itu sendiri. Kami mendampingi
pengembangan brand identity agar menjadi pembeda dengan kompetitor yang terintegrasi
dengan membangun kesetiaan klien/ customer loyality, melalui :
BRAND NAMING yaitu proses penamaan yang sejalan dengan ide atau maksud
perusahaan berdiri
BRAND LOGO yaitu proses pembuatan logo brand yang didasari atas proses penamaan
brand
BRAND ARCHITECTURE yaitu proses perumusan strategi yang akan dipakai perusahaan
untuk mengenalkan brand kepada klien. membantu pengelolaan strategi identitas dan
mempermudah perluasan brand. Dengan Architecture yang jelas, konsumen dipermudah
untuk mengenali sebuah brand
BRAND PROPOSITION
Konsep dasar yang menyoroti fitur pengidentifikasi yang unik dari perusahaan. Brand proposition bukanlah slogan, tagline, atau bahkan logo brand meskipun semua itu dapat
membantu untuk berkontribusi pada perusahaan untuk menjadi lebih berbeda dengan
yang lainnya . Brand proposition dari brand perusahaan adalah bagaimana perusahaan
mampu meyakinkan konsumen bahwa perusahaan adalah pilihan tepat yang dapat
memecahkan masalah konsumen. Dengan menemukan brand proposition yang tepat,
perusahaan dapat membedakan dirinya dengan pesaing. Kami membantu mendampingi
secara terintegrasi agar perusahaan memiliki kekuatan yang dibutuhkan untuk
berkembang di pasar kekinian yang cenderung sangat kompetitif. Dengan menemukan
brand proposition yang tepat, perusahaan dapat membedakan dirinya dengan pesaing.
Kami membantu mendampingi secara terintegrasi agar perusahaan memiliki kekuatan
yang dibutuhkan untuk berkembang di pasar kekinian yang cenderung sangat kompetitif,
melalui penajaman :
BRAND ESSENCE yaitu proses mendalam yang dilakukan untuk menentukan atau menunjukkan sifat dan
karakteristik utama dari produk-produk yang dibuat oleh sebuah perusahaan. Brand essence yang baik harus
mampu mengangkat manfaat unik yang diberikan oleh perusahaan pemilik brand kepada target konsumennya.
Hal ini terkait erat dengan tujuan besar dari kebanyakan perusahaan, yakni untuk memiliki identitas yang
berbeda dengan para pesaingnya
CONSUMER INSIGHT yaitu sebuah proses untuk menggali secara lebih mendalam dan menyeluruh,
menyangkut latar belakang perbuatan, pemikiran dan perilaku konsumen yang berhubungan dengan produk
dan komunikasi iklan dari perusahaan atau pemilik brand
MARKETING COMMUNICATIONS STRATEGY
Proses yang dilakukan oleh perusahaan pemilik brand untuk implementasi rencana penetrasi produk ke market
dengan pengaturan tujuan iklan, menyusun strategi kreatif dan penentuan placement pada media konvensional
atau online. Kami mendampingi prosesnya dengan penajaman terhadap:
CREATIVE CONTENT / / MESSAGE STRATEGY yaitu menyusun strategi agar tampak menonjol dan relevan di
era kekinian dengan menajamkan pengenalan target market, topik dan bahasa dalam konten, serta mengenali
kebutuhan konten yang dibutuhkan target konsumen untuk dikemas secara atraktif dan interaktif
MEDIA PLANNING & STRATEGY yaitu proses penerapan strategi beriklan yang diawali dengan membangun
kesadaran bahwa pada saat ini sosial media berperan besar dalam strategi digital marketing yang diterapkan
suatu brand. Hal ini karena sosial media menjadi sarana efektif dan terbilang ampuh dalam melakukan
pemasaran. Meski demikian, sosial media tidak dapat berperan secara maksimal jika pemilik brand tim
pemasaran tidak memiliki strategi. Penerapan media planning strategy ini dijalankan secara online, on-air dan
on-ground
Solusi Branding & Strategic
Membantu memberikan solusi terintegrasi untuk membangun kesadaran yang lebih baik
terhadap brand Perusahaan dan pengaruhnya terhadap keberlangsungan Perusahaan, serta
membantu memberikan pendampingan penajaman terhadap strategi usaha.
BRAND IDENTITY DEVELOPMENT
Sekumpulan aspek atau elemen yang diciptakan oleh perusahaan agar kliennya memiliki
gambaran atau citra yang tepat terhadap perusahaan. Sebuah brand atau merek milik
perusahaan dikatakan mempunyai brand identity yang kuat bila brand tersebut sudah
dikenali oleh masyarakat luas, terutama apabila brand itu dipersepsi/ menimbulkan
persepsi yang baik di benak klien. Bahkan, atas persepsi yang baik tersebut pada
akhirnya menciptakan kesetiaan klien terhadap brand itu sendiri. Kami mendampingi
pengembangan brand identity agar menjadi pembeda dengan kompetitor yang terintegrasi
dengan membangun kesetiaan klien/ customer loyality, melalui :
BRAND NAMING yaitu proses penamaan yang sejalan dengan ide atau maksud
perusahaan berdiri
BRAND LOGO yaitu proses pembuatan logo brand yang didasari atas proses penamaan
brand
BRAND ARCHITECTURE yaitu proses perumusan strategi yang akan dipakai perusahaan
untuk mengenalkan brand kepada klien. membantu pengelolaan strategi identitas dan
mempermudah perluasan brand. Dengan Architecture yang jelas, konsumen dipermudah
untuk mengenali sebuah brand
BRAND PROPOSITION
Konsep dasar yang menyoroti fitur pengidentifikasi yang unik dari perusahaan. Brand proposition bukanlah slogan, tagline, atau bahkan logo brand meskipun semua itu dapat
membantu untuk berkontribusi pada perusahaan untuk menjadi lebih berbeda dengan
yang lainnya . Brand proposition dari brand perusahaan adalah bagaimana perusahaan
mampu meyakinkan konsumen bahwa perusahaan adalah pilihan tepat yang dapat
memecahkan masalah konsumen. Dengan menemukan brand proposition yang tepat,
perusahaan dapat membedakan dirinya dengan pesaing. Kami membantu mendampingi
secara terintegrasi agar perusahaan memiliki kekuatan yang dibutuhkan untuk
berkembang di pasar kekinian yang cenderung sangat kompetitif. Dengan menemukan
brand proposition yang tepat, perusahaan dapat membedakan dirinya dengan pesaing.
Kami membantu mendampingi secara terintegrasi agar perusahaan memiliki kekuatan
yang dibutuhkan untuk berkembang di pasar kekinian yang cenderung sangat kompetitif,
melalui penajaman :
BRAND ESSENCE yaitu proses mendalam yang dilakukan untuk menentukan atau menunjukkan sifat dan
karakteristik utama dari produk-produk yang dibuat oleh sebuah perusahaan. Brand essence yang baik harus
mampu mengangkat manfaat unik yang diberikan oleh perusahaan pemilik brand kepada target konsumennya.
Hal ini terkait erat dengan tujuan besar dari kebanyakan perusahaan, yakni untuk memiliki identitas yang
berbeda dengan para pesaingnya
CONSUMER INSIGHT yaitu sebuah proses untuk menggali secara lebih mendalam dan menyeluruh,
menyangkut latar belakang perbuatan, pemikiran dan perilaku konsumen yang berhubungan dengan produk
dan komunikasi iklan dari perusahaan atau pemilik brand
MARKETING COMMUNICATIONS STRATEGY
Proses yang dilakukan oleh perusahaan pemilik brand untuk implementasi rencana penetrasi produk ke market
dengan pengaturan tujuan iklan, menyusun strategi kreatif dan penentuan placement pada media konvensional
atau online. Kami mendampingi prosesnya dengan penajaman terhadap:
CREATIVE CONTENT / / MESSAGE STRATEGY yaitu menyusun strategi agar tampak menonjol dan relevan di
era kekinian dengan menajamkan pengenalan target market, topik dan bahasa dalam konten, serta mengenali
kebutuhan konten yang dibutuhkan target konsumen untuk dikemas secara atraktif dan interaktif
MEDIA PLANNING & STRATEGY yaitu proses penerapan strategi beriklan yang diawali dengan membangun
kesadaran bahwa pada saat ini sosial media berperan besar dalam strategi digital marketing yang diterapkan
suatu brand. Hal ini karena sosial media menjadi sarana efektif dan terbilang ampuh dalam melakukan
pemasaran. Meski demikian, sosial media tidak dapat berperan secara maksimal jika pemilik brand tim
pemasaran tidak memiliki strategi. Penerapan media planning strategy ini dijalankan secara online, on-air dan
on-ground